Agus Rubyanto Santuni Anak Yatim

Agus Rubyanto Didampingi Orang Tuanya H Triman Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo, Agus Rubyanto, SE peduli terhadap anak-anak yatim. Menunjukan kepeduliannya tersebut, kemarin (25/3) dia mengumpulkan sedikitnya 500 anak yatim Piatu di Kecamatan Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu untuk disantuni.

Agus mengatakan, santunan tersebut dilakukan semata-mata rasa kepeduliannya terhadap anak-anak tersebut, terutama dari kalangan masyarakat tidak mampu. Kegiatan seperti itu, menurutnya tidak hanya dilakukan kemarin. Tapi dalam berbagai kegiatan, seperti pengajian, dan kumpulan majelis taklim, juga dimanfaatkan untuk memberikan santunan tersebut.

"Dalam kegiatan yang lain saya juga sering menyantuni anak yatim, tapi jumlahnya tidak sebanyak seperti sekarang, antara puluhan anak-anak," ujar Agus Rubyanto Caleg Partai Golkar Nomor 1 Dapil 3 Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu..

Ustad Sanaji, mewakili pihak Keluarga Agus Rubyanto menambahkan, kegiatan tersebut tidak ada kaitannya dengan pencalonan sebagai Calon Anggota Dewan. Tapi kegiatan tersebut merupakan bakti sosial, yang diwujudkan dalam bentuk santunan terhadap anak yatim piatu, dan tidak mampu.

Menurut Sanaji, kegiatan tersebut dapat memotivasi anak-anak yatim, agar belajar lebih giat sehingga dapat sukses seperti Agus Rubyanto, menjadi anggota DPRD Kabupaten Tebo. Santunan yang diberikan diharapkan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

"Bantuan yang diberikan memang tidak banyak, tapi diharapkan dapat bermanfaat," imbuhnya.

Sementara itu, terlihat dalam kegiatan tersebut, H Sutriman, Direktur Utama PT Tembesu Jaya, yang notabene ayah Agus Rubyanto. Anggota keluarga yang lain, dan sejumlah karyawan PT Tembesu Jaya. (crew)

Related News