Monday, February 24, 2014


TEBOONLINE.COM, MUARATEBO -  Wartono Triyan Kusumo, siapa yang tak kenal dengan pria murah senyum ini. Wartono, diketahui mulai berpolitik hingga besar menjadi seorang politikus adalah di partai berlambangkan Banteng Moncong putih yakni PDI Perjuangan.

Kiprahnya di partai, maupun di Legislatif selama dua periode tak diragukan lagi. Misinya menjadi seorang Legislator benar - benar ditunjukan sebagai seorang wakil rakyat Wong Cilik sesuai amanah UUD 1945.

Tentunya, kiprah Wartono Triyan Kusumo yang nota bene adalah Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tebo, sesuai visi dan misi partai yaitu mewujudkan cita-cita luhur untuk membangun dan mewujudkan Indonesia yang merdeka, berdaulat, bersatu, demokratis, adil, dan makmur serta berkeadaban dan berketuhanan sebagaimana termaktub dalam Pembukaan UUD 1945 merupakan cita-cita bersama dari seluruh rakyat Indonesia.

Menghadapi Pemilihan Legislatif 9 April mendatang, Wartono yang pernah mencalonkan diri sebagai calon Wakil Bupati Tebo, memasang target untuk menjadi partai pemenang Pemilu.

" PDIP optimis jadi partai pemenang Pemilu dan Ketua DPR," tegas Wartono. 

Imbuh Wartono, Untuk mencapai ideal, perlu perjuangan secara bersama karena kita hidup bersama dan tidak bisa maju sendiri dengan berpartisipasi memilih suatu partai yang bisa dipercaya. (crew)