Warga Dusun Klumpang Jaya, All Out Untuk Mesran

Ir Mesran MM
TEBOONLINE.COM, VIIKOTOILIR - Dukungan terus mengalir dari Warga untuk Ir.Mesran,MM  Caleg DPRD Propinsi Jambi nomor urut 2 dari PDI Perjuangam, Dapil Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo.

Kali ini, dukungan kelompok masyarakat di Kabupaten Tebo kepada Mesran berasal dari Dusun Klumpang Jaya, desa Balai Rajo Kecamatan VII Koto Ilir dan merupakan hal yang wajar dan realita. Pasalnya, Mesran  berasal dan bertempat tinggal di Tebo.                                                                                    

Sesuai opini masyarakat, pada saat ini dan terjadi dimana - mana, masyarakat lebih cenderung akan memilih Caleg dari daerah asalnya. Diketahui, Ir.Mesran,MM yang notabene adalah Sekjen DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tebo dan seorang Akademika sebagai Kepala SMK Tunas Harapan Kecamatan Rimbo Bujang dan Mantan Aggota DPRD Kabupaten Tebo.
                                                               
Masyarakat Dusun Klumpang Jaya sekitarnya, dengan hati nurani mendukung   Caleg Mesran untuk duduk di kursi DPRD Propinsi Jambi.

"Kami warga dusun Klumpang Jaya dan sekitarnya, siap mendukung sepenuhnya Caleg Mesran pada Pileg 2014 mendatang, dengan hati nurani kami,  " ungkap Kepala dusun Klumpang Jaya, Karman, pada Teboonline.com (13/2).
                                                                             
Sementa itu, Mesran dikonfirmasi mengatakan, menurutnya dirinya mendapat dukungan dari warga dusun klumpang Jaya sesuai hati nuraninya, tanpa ada embel - embel yang lain.


"Wujud dari demokratisasi, yakni warga berhak memilih dan dipilih, tanpa ada unsur paksaan, saya berterima kasih kepada warga Klumpang Jaya atas dukungan moralnya, "pungkas Mesran ,pada Teboonline.com. (komet)                                                                                                                                                          

Related News