Warga Deg - degan Tunggu Hasil K2, Eko : Tunggu Info Menpan

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Para peserta tes Honorer K2 di Kabupaten Tebo harus menambah kesabarannya secara ekstra. Pasalnya, pengumuman yang seyogyanya dilaksanakan pada 5 Februari, ternyata hingga saat ini belum juga bisa dilihat disitus Menpan. 

" Hingga saat ini pengumuman K2 Tebo masih belum ada di situs www.menpan.go.id," terang Ratno (29), salah seorang peserta CPNS K2 Tebo. 

Dikatakannya, dirinya mengaku deg - degan menunggu hasil pengumuman. Pasalnya, dia khawatir tidak lolos seleksi karena kuotanya yang terbatas. Padahal, dirinya sudah mengabdi (honor-red) jadi guru lebih dari lima tahun.

" Setiap hari, saya deg-degan dibuatnya, apalagi kuotanya terbatas," jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris BKD Kabupaten Tebo, Eko Nuryanto dikonfirmasi mengatakan, untuk K2 pihaknya juga masih menunggu informasi dari pusat.

Dikatakannya, pihaknya sekarang tengah berada di Jakarta, sambil menunggu info pengumuman K2 Tebo. Namun, diakuinya untuk pengumuman K2 dilakukan secara bertahap dan pengumuman keseluruhan akan rampung pada 18 Februari mendatang.

" Ini saya masih di jakarta, menunggu info langsung dari pusat," jelasnya saat dihubungi via Ponsel, kemarin.

Lanjutnya, bagi peserta yang tidak bisa mengakses situs Menpan untuk melihat hasil K2, pihaknya akan membantu dengan cara menempelkan hasilnya di Kantor BKD Tebo, tentunya setelah hasilnya muncul di situs Menpan.

" Kita tetap akan tempel di BKD untuk mengantisipasi para peserta yang tidak bisa mengakses," pungkasnya. (nug)

Related News