Ngaku Curi senapan, Supriadi Apes Dihajar Warga

Ilustrasi
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Supriadi (30) warga Jalan Diponegoro, Kelurahan Wirotho Agung, Rimbo Bujang babak belur dihajar massa. Pasalnya gara - gara Supriadi diduga telah mencuri senapan angin milik tetangganya.

Peristiwa terjadi Sabtu malam (1/2) sekitar pukul 10.00 wib. Kronologis kejadian , saat itu Supriadi hendak menjual senapan kepada salah satu tetangganya. Tapi saat itu Ilyas, warga yang lain mengetahui transaksi jual beli tersebut.

Menurut ketengan dan pengakuan Ilyas, bahwa senapan itu adalah miliknya yang hilang beberapa hari yang lalu. Lanjut Ilyas pun menanyakan kepada Supriadi, apakah senapan itu diambil dari rumahnya.

Awalnya Supriadi mengelak, tapi setelah didesak pertanyaan oleh Ilyas. Akhirnya Supriadi mengakuinya. Namun apes, menimpa Supriadi, akibat pengakuan dari perbuatannya, beberapa orang yang mendampingi Ilyas menghajar Supriadi tanpa ampun hingga menderita luka cukup serius.
                                         
Berkat laporan dari warga setempat ke Mapolsek Rimbo Bujang, Sejumlah anggota Polisi tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengamankan Supriadi dan membawanya ke Puskesmas untuk diberikan perawatan medis.


Kapolsek Rimbo Bujang, AKP Febby Herianto, hingga berita ditulis belum dapat dikonfirmasi untuk perkembangan terbaru. Tapi saat ditemui wartawan di Puskesmas Rimbo Bujang, pihak Polsek masih akan menyelidiki peristiwa tersebut ,setelah Supriadi sembuh dari luka-luka yang diderita.(Komet/Cakra/Apr)

Related News