SMPN 34 Kabupaten Tebo, Butuh Perhatian Pemerintah

Rafdizal S.Pd
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - SMP Negeri 34 Kabupaten Tebo, adalah satu -  satunya Sekolah Negeri yang ada di desa Wana Reja Kecamatan Rimbo Ulu. Sejak berdirinya SMP yang dikepalai oleh Rafdizal pada tahun 2006 silam, telah tampak perkembangannya yang cukup signifikan.

Namun, masih banyak pula kekurangan yang harus digenapi dan selama ini, SMPN 34 terus berupaya bagaimana agar sarana dan prasarana sebagai salah satu factor utama pendukung kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan maksimal.

Kantor SMPN 34 Kabupaten Tebo
" SMPN 34 masih banyak kekurangan sarana dan prasarana, salah satunya Meubeler Meja dan Kursi ruang laboratorium IPA, kalau Gedungnya sudah ada dari dulu tapi ya peralatan didalamnya yang belum ada," ungkap Rafdizal kepada Teboonline.com, Senin (10/2).

Ditambahkan, selama ini, apabila siswa SMPN 34 praktek pada pelajaran IPA, menggunakan peralatan seadanya saja karena sarana dan prasarana untuk penunjangnya kurang memadai.

Diakuinya, sejauh ini, dirinya tanpa diminta sudah berulangkali mengajukan proposal bantuan pengadaan Meja dan Kursi ruang labor IPA serta penambahan gedung RKB, namun, pengajuan hanya tinggal pengajuan saja tanpa ada tanggapan sama sekali sampai saat ini.

" Jumlah siswa SMPN 34 sekarang 316 orang, jumlah gedung yang ada saat ini sudah tidak sesuai lagi dengan jumlah siswa yang ada, untuk itulah SMPN 34 mohon perhatian dari Pemerintah mengingat pada tahun ajaran baru nanti, diperkirakan jumlah muridnya bakal meledak," tutur Rafdizal. (crew)

Related News