Rumah Warga Desa Perintis, Terbakar

Rumah Milik Ecih, Setelah Terbakar, Tampak Dinding
Rumah Hangus Terbakar

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Kamis kemarin (27/2), rumah non permanen milik Ecih (56) warga jalan 5 desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang, terbakar.

Beruntung, belum sempat Api membakar isi seluruh rumah tersebut, warga setempat dengan perlengkapan seadanya berhasil memadamkan Api sehingga rumah tidak seluruhnya terbakar.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dilapangan menyebutkan, rumah tersebut dihuni oleh Supendi yang merupakan anak dari pemilik rumah tersebut. Sementara, Supendi tersebut diketahui selama ini telah menderita gangguan jiwa.

Menurut salah satu keluarga dari korban rumah terbakar ini yakni Indra, menuturkan bahwa asal api tidak diketahui karena warga setempat mengetahui Api sudah membesar membakar dapur rumah tersebut.

Kemudian, warga berbondong - bondong dengan sigap langsung berusaha memadamkan kobaran api. Tak lama kemudian, Modil Pemadam Kebakaran (Dakmar) Pos Rimbo Bujang dengan 16 Personilnya tiba dilokasi.

Kapolsek Rimbo Bujang ,AKP Feby heriyanto, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Modus terjadinya kebakaran tidak ada unsur kesengajaan, mengingat dilokasi tersebut tidak ada bensin dan tidak ada minyak tanah, kemungkinan penghuni rumah tersebut ada bakar bakar tidak sengaja, sampai saat ini kerugian belum dapat kepastian dan tidak ada koban jiwa, "terang kapolsek.

Ditambahkanya, kalau memang penghuni rumah (Supendi-red) mengidap penyakit saraf, disarankan agar Supendi segera dibawa ke Rumah Sakit Jiwa di Jambi.

"Kita sarankan agar keluarganya mempersiapkan syarat - syarat yang diperlukan dan segera membawa Supendi ke RSJ jambi, " pungkas kapolsek. (komet)

Related News