Puluhan Siswa SMPN 31 Kabupaten Tebo Kesurupan, Paranormal Sebut Mahluk Halus Yang Merasuki Siswa itu Perempuan

SMP Negeri 31 Kabupaten Tebo
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Heboh, lagi - lagi siswa kesurupan di sekolahan. Kali ini terjadi di SMPN 31 Kabupaten Tebo yang berlokasi di Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang.  Sebanyak 45 orang siswa dari semua kelas di SMP Negeri 31 secara beruntun mengalami kesurupan, sehingga kejadian tersebut membuat panik para guru, dan informasi kejadian tersebut cepat menyebar luas di masyarakat.                                                                                 
Awal kejadian, siswa SMPN 31 kesurupan, kejadian pertama pada hari sabtu 25 Desember 2013, para siswa SMPN 31 akan menggelar Perkemahan Sabtu Malam Minggu (Persami), namun kegiatan tersebut terpaksa dibatalkan akibat 20 siswa tiba - tiba kesurupan mahluk halus.                                                        
Kejadian yang kedua, sabtu 1 Februari 2014 sebanyak 10 orang siswa SMPN 31, kembali kesurupan, pada saat siswa melakukan aktifitas belajar dikelas, akibatnya para Guru panik, dan sempat membuat proses belajar mengajar terganggu dan siswa yang kesurupan sejak awal adalah pelajar perempuan.                                                                

Menyusul kejadian yang ketiga, Rabu 5 Februari 2014, kembali lagi 7 orang siswa SMPN 31 mengalami kesurupan lagi, sehingga peristiwa kejadian kesurupan yang terjadi di SMPN 31, menjadi pertanyaan besar, ada apa dibalik kejadian tersebut.
                                                        
Masih terus beruntun peristiwa yang ke empat kalinya, pada tanggal 6 Februari 8 orang siswa  SMPN 31  kesurupan lagi, pada saat jam belajar. Aneh tapi nyata, pasalnya pelajar SMPN 31 yang mengalami kesurupan semuanya putri atau wanita, sementara pelajar laki - laki tidak ada mengalami kesurupan.

" Ya kita habis pikir yang kesurupan semuanya pelajar perempuan, dan kejadiannya secara beruntun, " ujar   Ahirman, Guru SMPN 31 saat dikonfirmasi Teboonline.com (6/2).                                                               

Ditambahkan Ahirman, kronologis kejadian, awalnya para siswa yang kesurupan mereka dengan posisi diam membisu, ketika ditanya mereka tidak menjawab, selanjutnya badannya dingin, ada yang berteriak, ada yang tertawa dan ada yang marah, sembari badannya kejang.

" Anehnya lagi pelajar yang lain mau menolong pelajar yang sedang kesurupan, malahan pelajar yang menolong ikut juga kesurupan, " jelasnya.                                                              

Lanjutnya, pihak sekolahan sudah berusaha minta tolong kepada seorang Paranormal, Giman dari Desa Perintis, untuk membantu mengobati para siswi yang kesurupan, sekaligus melakukan penerawangan terkait terjadinya peristiwa kesurupan di SMPN 31.

" Saat ini kondisi pelajar yang kesurupan, kesehatannya sudah pulih, mereka diberikan dispensasi untuk tidak masuk sekolah selama 3 hari, menjelang kesehatannya pulih benar, menurut Paranormal Giman, mahluk halus yang mengganggu adalah wanita," pungkas Ahirman.                                                                                       

Sementara itu, Kades Perintis A'as Sunarya dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa kesurupan yang dialami oleh siswa SMPN 31 Tebo, secara beruntun. " Pihak sekolahan terus berupaya bekerjasama dengan Paranormal dan Kyai untuk menormalisir kondisi di SMPN 31, bahkan pada malam hari Paranormal dan kyai, menggelar ritual di sekolahan tersebut, agar kesurupan tidak terulang kembali, " tutur Kades pada Teboonline.com. (Komet/Cakra)                                    

Related News