PTPN VI Rimbo Bujang Beri Bantuan Meja Kursi Di 3 Sekolah Di Rimbo Bujang

Pengelola Madrasah Menerima Bantuan Meja Kursi Sekolah

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Sebanyak 3 Sekolah di wilayah Unit Pelaksana Tekhnis Dinas (UPTD) Kecamatan Rimbo Bujang, Kamis kemarin (13/2) menerima bantuan Meja dan Kursi belajar dari Kantor Unit Kebun Rimsa PTP Nusantara VI Rimbo Bujang.

Penerima bantuan Meubelier tersebut diantaranya, SD No 75/VIII Pematang Sapat, Sd No 158/VIII Rimbo Mulyo dan Madrasah Diniyah Darun Najah jalan Diponegoro Kelurahan Wirotho Agung.

Menurut salah seorang pengelola Madrasah Diniyah Darun Najah, Muhammad Zainudin kepada Teboonline.com mengatakan, bahwa bantuan Meja dan Kursi belajar tersebut sangat berarti sekali bagi Madrasah yang dikelolanya itu.

Dikarenakan, selama ini para santri menggunakan alas Tikar dengan duduk di Lantai gedung saat belajar berlangsung. Ketika ada tawaran bantuan Meja dan Kursi Sekolah dari pihak PTP Nusantara VI pada tahun 2013, kemudian pengelola Madrasah merespon positif dan membuat pengajuannya.

" Alhamdulillah, Madrasah kita dapat bantuan Meja dan Kursi belajar dari PTP Nusantara VI. Lengkap sudah sarana belajar siswa di gedung Madrasah, mudah - mudahan dengan sudah adanya Meja Kursi ini, proses belajar mengajar dapat berjalan maksimal dan para santri bisa berprestasi," ujar Muhammad Zainudin sembari mengucapkan terima kasih kepada pihak PTP Nusantara VI.

Sementara, Humas Kantor Unit Kebun Rimsa PTP Nusantara VI Rimbo Bujang, Zainudin mengatakan, bahwa bantuan Meja dan Kursi belajar ke Sekolah - sekolah merupakan salah satu program Bina Lingkungan PTP Nusantara VI dan ini merupakan realisasi tahun anggaran 2013. (crew/cakra)

Related News