Pelajar SMP Di Rimbo Bujang, Hamil

Poto : Ilustrasi

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Lagi - lagi, dunia pendidikan di Kabupaten Tebo tercoreng. Pasalnya, salah satu pelajar SMP yang ada di Kecamatan Rimbo Bujang, sebut saja Bunga (15) hamil.

Terungkapnya kehamilan gadis belia yang masih duduk di Kelas VIII tersebut saat pelajar tersebut mengalami muntah - muntah di rumah dan di sekolah. Tentunya, karena kondisi Bunga tersebut terus seperti itu, membuat orang tua Bunga tersebut menaruh curiga.

Selidik demi selidik, akhirnya Bunga mengakui kalau dirinya sedang hamil 2 bulan. Ketika ditanya dengan siapa dirinya berbuat layaknya pasangan Suami Istri yang menyebabkan dirinya hamil, 

Bunga mengakui bahwa dirinya berbuat seperti layaknya Suami Istri dengan teman sesama di Sekolahnya, sebut saja Kumbang (15) yang tak lain adalah kekasihnya. Ironisnya lagi, Kumbang adalah tetangga Bunga yang sama - sama tinggal di perumahan Dinas. 

Alangkah terkejutnya lagi kedua orang tua pelajar SMP tersebut dan tidak pernah mengira kalau kedua anaknya telah berbuat seperti itu sampai berulang kali dan hamil. Pasalnya, kedua keluarga tersebut selama ini sudah saling menganggap seperti keluarga. 

Karena, rumah komplek yang mereka tinggali sampai saat ini adalah satu atap yang dibagi menjadi dua rumah atau Kepala Keluarga (KK).

" Kami tidak mengira kalau seperti itu, ya tidak mungkinlah kami punya fikiran kalau mereka berdua mau berbuat seperti itu karena rumah kami ini satu atap dan sudah seperti keluarga sendiri," terang orang tua Kumbang saat dikonfirmasi Teboonline.com, beberapa waktu yang lalu.

Mereka lanjutnya, karena kondisinya sudah seperti itu, kedua belah pihak sepakat untuk menikahkan mereka dan akhirnya kedua anak itu dinikahkan sekitar satu minggu yang lalu.

Sementara, Kepala SMP dimana kedua pelajar tersebut bersekolah ketik dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

" Ya benar informasinya seperti itu, tapi mereka berdua sudah dikeluarkan dari Sekolah karena mereka berdua sudah melanggar aturan Sekolah," terang Kepala Sekolah berinisial S ini. (crew) 

Related News