Pasar Kembang Butuh Kehadiran Toko Emas, Toko Bangunan dan Grosir Sembako

Aktifitas Warga Di Pasar Kembang
TEBOONLINE.COM, RIMBOULU - Pasar kembang yang berlokasi di Desa Suka Damai merupakan pusat perbelanjaan Kecamatan Rimbo Ulu. Letak Geografisnya, pasar Kembang sebenarnya sangat strategis, yaitu berlokasi  di pinggir jalan protokol Rimbo Ulu.

Diketahui, kondisi pasar Kembang saat ini dalam tahap perkembangan sebagai pusat perdagangan kebanggaan masyarakat Rimbo Ulu.                                                             Pasar Kembang tersebut, sangat prosfek dimasa mendatang, namun kondisi pasar kembang saat sekarang ini perlu kehadiran Investor atau pemilik modal, untuk menanamkan investasinya di pasar Kembang, untuk memacu perkembangan pasar Kembang kedepan.       

"Saat ini Pasar Kembang membutuhkan Investor untuk menanamkan modalnya di Pasar Kembang, guna mendongkrak pertumbuhan ekonomi dan kemajuan pasar Kembang," ungkap Salamun Ketua RT jalan Nusa Indah yang nota benenya pengurus pasar Kembang, saat dikonfirmasi Teboonline.com, sabtu (8/2).
                                                                    
Imbuh Salamun, Pasar Kembang berdiri sejak devenitifnya Kecamatan Rimbo Ulu hasil pemekaran dari Kecamatan Rimbo Bujang.   Aktifitas di Pasar Kembang untuk sentral transaksi jual beli oleh masyarakat, pada setiap seminggu dua kali, yaitu pada setiap hari Minggu dan Kamis.              

"Masyarakat sangat berharap, hadirnya grosir sembako, toko pengadaan bahan bangunan dan toko emas, saat ini masyarakat Rimbo Ulu untuk membeli emas, bahan bangunan dan sembako dengan partai besar, harus keluar yaitu ke Pasar Sarinah Rimbo Bujang, " ujarnya.                                                         

Lanjutnya, Pasar Kembang berstatus Pasar Desa, pengelolaannya ditangani oleh pengurus pasar dan Desa. Kendati demikian,  untuk memajukan Pasar Kembang, tidak terlepas kerjasama pemerintah Desa Suka Damai, elemen masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Rimbo Ulu.


"kita optimis, Pasar Kembang akan menuju kemajuan, bagi investor yang ingin menanamkan modalnya di Pasar Kembang, akan prosfek dimasa mendatang, " pungkas Salamun. (Komet/Cakra)                                                             

Related News