MTS Arrahman Rimbo Ulu, Gelar Persami

Kepsek & Siswa Poto Bersama
TEBOONLINE.COM, RIMBOULU - MTS Arrahman merupakan satu -satunya MTS di Kecamatan Rimbo Ulu, yang berlokasi di jalan Batang Hari Kiri Desa Wanareja. MTS Arrahman baru - baru ini menggelar kegiatan Perkemahan Sabtu Minggu (Persami), yang diikuti siswanya dan berjalan sukses.
                                   
Diketahui, MTS Arrahman yang berdiri sejak tahun1994 dan sempat fakum sejak tahun 2006 sampai dengan tahun 2008, namun pada tahun 2009 MTS Arrahman kembali bangkit dan eksis didunia pendidikan sampai dengan sekarang. Digelarnya Persami, sebagai sarana kegiatan untuk memperkenalkan kembali kegiatan siswa, agar nantinya mendapat dukungan dari wali murid dan masyarakat.

Kepala sekolah MTS Arrohman, Miftachur Rohmat, dikonfirmasi Teboonline.com (16/2) menuturkan, digelarnya kegiatan Persami ini untuk memperkenalkan kembali MTS Arrohman supaya mendapat dukungan dan kepercayaan dari masyarakat, agar masyarakat dapat menyekolahkan anaknya di sekolah MTS Arrohman.     

"Kami siap mendidik siswa-siswi sesuai kurikulum yang ada, agar kelak menjadi anak yang berguna untuk negara, bangsa, agama dan masyarakat , serta selamat didunia dan akhirat," ungkapnya.
                                   
Lanjutnya, dengan adanya kepercayaan serta dukungan dari masyarakan MTS Arohman, diharapkan agar pemerintah dapat peduli untuk menegrikan status sekolah tersebut beserta tenaga pendidik di MTS Arrohman.

" Kami berharap kepada Pemerintah dan pihak terkait agar MTS Arrohman dapat menegerikan sekolah tersebut berserta tenaga pengajarnya," harap Miftachur Rohmat.

Ditambahkannya, memang sebagai MTS satu - satunya yang berada di Kecamatan Rimbo Ulu yang sangat berperan sebagai lembaga pendidikan Islami untuk menempa akhlak dan moral para siswa, harus didukung bersama.


"MTS Arrahman perlu dukungan baik dari elemen masarakat maupun pihak yang berkompeten, dalam hal ini yang memiliki wewenang untuk memajukan dunia pendidikan umum maupun pendikan agama," pungkasnya pada Teboonline.com. (Cakra/Komet)

Related News