Mesran : Caleg Hijrah Kurang Diminati

Ir Mesran
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tebo, Mesran menyatakan gambarannya terkait politik Pemilihan Legislatif 2014 yang bakal digelar pada tanggal 9 April mendatang.

Para Caleg dari berbagai partai peserta pemilu, telah mulai bergerilya dengan berbagai cara untuk menarik simpatik masyarakat guna mendulang perolehan suara terbanyak. 

Bahkan, tak jarang pula, seorang Caleg berani untuk mengambil resiko untuk maju menjadi Caleg dengan cara Hijrah yang artinya maju jadi Caleg dengan mencari suara diluar daerah asalnya.

Menurut Mesran, Caleg yang berhijrah itu lebih cenderung kurang diminati oleh warga dan warga sebagai pemegang hak untuk memilih, lebih cenderung memilih Caleg dari daerah asalnya.

“ Masyarakat sekarang sudah bisa memilih dan cenderung memilih Caleg asal daerahnya sendiri, Caleg yang hijrah itu kurang diminati hanya saja, seandainya ada Caleg yang hijrah bersosialisasi maka warga hanya memberikan Live Service saja kepada Caleg tersebut, namun hatinya tetap kepada Caleg daerah asalnya tersebut,” ujar Mesran kepada Koran ini, Senin (3/2). (crew)

Related News