Mencuat Duet Tono - Hamdi

Wartono Triyan Kusumo & Hamdi
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Meskipun masih jauh jadwal Pemilihan Bupati dan Wakil
Bupati Tebo yaitu pada tahun 2016 mendatang, namun telah muncul beberapa nama yang figurnya sudah tidak asing lagi. Baik itu dari tokoh Birokrasi maupun Politikus.

Yang santer saat ini adalah munculnya nama dua orang besar di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung ini, yaitu Wartono Triyan Kusumo yang nota bene adalah wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo yang bakal berduet dengan Hamdi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Tebo.

Dua tokoh (Tono - Hamdi_red) yang berlatar belakang berbeda inipun, digadang - gadangkan bakal berkombinasi untuk berduet pada PIlkada Bupati Tebo tahun 2016 mendatang.

Wartono Triyan Kusumo, ketika dikonfirmasi Teboonline.com terkait mencuatnya duet Tono - Hamdi pada Pilbup Tebo 2016, dirinya hanya menjawab ringan sambil tersenyum kecil. " Sah - sah saja kalau sekarang mencuat duet Tono - Hamdi," terang Tono sambil tersenyum, Sabtu (14/2).

Tono pun tidak memungkiri, kalau dirinya sudah banyak dihubungi oleh tokoh - tokoh politik dan birokrasi yang berasal dari dalam maupun luar Kabupaten Tebo, termasuk Hamdi sendiri terkait komunikasi politik Pilbup Tebo 2016.

Dirinya juga meyakini bahwa pada Pilbup Tebo 2016 mendatang, pasangan Cabup dan Cawabup harus ada kombinasi antara putra aliran Sungai Batanghari dengan Putra Rimbo Bujang untuk memperoleh kemenangan.

" Yang jelas, target PDIP pada Pilbup 2016 adalah Eksekutif," tegas Tono, Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo saat berada dikediamannya. (crew)

Related News