Mayat Korban Yang Hanyut Ditemukan , Kapolsek : Kondisi Mayat Membengkak Dan Bau Busuk

Poto : Ilustrasi

TEBOONLINE.COM, TUJUHKOTO - Ikral (21) warga Jalan Bukit Tinggi, Desa Sido Rukun, Kecamatan Rimbo Ulu yang dilaporkan oleh 4 rekannya hanyut  di sungai Batang Jujuhan saat memancing ikan pada Sabtu (22/2), akhirnya ditemukan oleh tim gabungan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Bahkan, kondisi mayat sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk.

Mayat Korban ditemukan pada selasa (25/2) sekitar  pukul 7.30 wib setelah Masyarakat yang dibantu oleh aparat kepolisian, Tagana, dan SAR melakukan pencarian dan penyisiran disungai batang jujuhan selama 3 hari.

Kapolsek Tujuh Koto, AKP Sofdiyanto, saat dikonfirmasi Wartawan membenarkan hal tersebut.

"Benar,setelah  dilakukan pencarian dan penyisiran oleh tim gabungan aparat kepolisian, SAR dan Tagana serta dibantu warga akhirnya mayat korban berhasil ditemukan sudah membengkak dan mengeluarkan aroma busuk  di Sungai Batang Jujuhan desa Teluk Kayu Putih dusun Danau kecamatan tujuh koto," terang Kapolsek.

lanjutnya, mayat korban ditemukan sekitar 3 km dari lokasi kejadian atau 2 km dari Muara Sungai Batang Jujuhan.

Ditambahkanya lagi, saat ini mayat korban sudah dibawa pulang oleh pihak keluarganya menggunakan ambulan yang sudah disediakan tim sar untuk dimakamkan. (go)

Related News