Mahmudi : Masyarakat jangan Tergiur Money Politik

Mahmudi
TEBOONLINE.COM,RIMBO BUJANG - Suhu politik mulai memanas, pasalnya Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 sudah diambang pintu. Para Caleg sudah super sibuk tebar pesona, dengan tujuan menggalang dukungan masyarakat untuk menggaet suara pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 9 April 2014 mendatang.

Diketahui, berbagai cara, trik dan manuver yang dilakukan oleh para Caleg  mensosialisasikan dirinya, guna mendapat simpatik dari masyarakat.

Bermacam Visi dan Misi yang dikemas dengan penuh meyakinkan,hal itu merupakan realita yang ada di mana - mana.

Namun kesemuanya itu, muaranya kembali kepada masyarakat yang menilainya dan yang  punya hak suara.

Ironisnya, ada sebagian berpersepsi bahwa Caleg harus bermodalkan Kocek ratusan juta rupiah, untuk mendapatkan suara masyarakat. Dan sebagian lagi berpendapat, bahwa  tanpa bermodalkan kocek yang banyak, juga seorang Caleg bisa diantarkan ke kursi legislatif atau parlemen.

" Super sibuk yang dilakukan oleh para Caleg itu hal yang wajar dalam mencari dukungan suara dari masyarakat," ujar Mahmudi mantan anggota Dewan yang nota bene Caleg PDIP, saat di konfirmasi koran ini kemarin (6/2).
Dikatakan Mahmudi, masyarakat sekarang sudah cerdas dan jeli, dalam hal memilih Caleg atau calon pemimpin. Mereka (Masyarakat-red) sudah bosan dengan janji manis, pasalnya yang di pilih setelah duduk di kursi empuk, tak lagi ingat dengan pendukungnya.

"Jangan sampai tergiur dengan money politik, yang akhirnya hati nurani rakyat tergadaikan, dan menyesali dikemudian hari, " pungkas Mahmudi mengakhiri. (komet)

Related News