KSP Artha Mukti, Gelar Rapat Pra RAT Tahun Buku 2O13

Lurah Beri Sambutan Saat Pra RAT
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Artha Mukti, Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, menggelar musyawarah pra Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2013.                                                                                    

Rapat pra RAT tahun buku 2013, digelar (12/2) di kantor KSP Artha Mukti komplek Terminal Wirotho Agung. Rapat dihadiri Pengurus dan anggota KSP Artha Mukti, Lurah Wirotho Agung dan undangan.                                                                                  

Dalam rapat tersebut, dibahas tentang persiapan penyelenggaraan RAT KSP Artha Mukti tahun buku 2013, yang disepakati dalam forum ini pelaksanaan RAT akan di laksanakan 26 februari 2014 mendatang dan tempat direncanakan di Balai Kelurahan Wirotho Agung.                                                     

Dalam pertemuan ini, forum menyepakati sebagian hasil keuntungan usaha KSP Artha Mukti, akan disumbangkan ke Masjid yang ada di Wirotho Agung. Untuk diketahui, Koperasi Artha Mukti bergerak dibidang simpan pinjam, dan saat ini beranggotakan 700 orang lebih.                                                                                   

KSP Artha Mukti, dibawah kepengurusan Ketua Suwaryo, Sekretaris Puji Astuti dan Bendahara Rahayu. Kepengurusan tersebut, dinilai oleh anggota berjalan sukses dan sesuai dengan acuan AD dan ART yang ada.

"kita minta forum ini, dapat dapat merekomendasikan dan dapat menyetujui, kepengurusan dibawah pimpinan Suwaryo untuk diangkat kembali, menjadi pengurus KSP Artha Mukti  periode yang akan dating," tutur Murtono salah seorang sesepuh KSP Artha Mukti.                                                                                             

Sementara itu, untuk penilaian maju dan mundurnya KSP Artha Mukti, semuanya itu hak vetonya ada ditangan anggota KSP Artha Mukti itu sendiri.

" Kalau saya dengan suara aklamasi ditunjuk oleh anggota, ya, saya terima untuk melanjutkan memimpin KSP Artha Mulya, " terang Suwaryo Ketua KSP Artha Mukti periode saat ini.                                                                


Acara musyawarah pra RAT tahun buku 2013, berjalan lancar dan tertib,  dengan kesimpulan agenda pelaksanaan RAT tahun buku 2013, yang akan dilaksanakan 26 februari 2014 mendatang. (Komet)           

Related News