Keluarga H Triman Tangkap Penyebar Selebaran

Sebelah Kanan Baju Biru, Pelaku Penyebar Selebaran Saat Di Mapolsek Rimbo Bujang

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Selasa kemarin (18/2) sekitar pukul 12.30 wib, Keluarga besar H Triman menangkap seseorang yang diketahui bernama Tumiran (57) warga Kecamatan Tebo Ulu sebagai penyebar selebaran yang isinya menjelek - jelekan keluarga besar H Triman.

Isi selebaran tersebut bertuliskan Mohon Bupati, Ketua DPR dan Suwarno DPR Tebo turun dari jabatannya karena tidak mengurusi masyarakat hanya kepentingan keluarga yang diurus untuk mencalonkan anggota dewan sementara anak - anak masyarakat Kab Tebo tidak diluluskan CPNS.

Penangkapan dilakukan di Warung Nasi Ampera Simpang Gang SMAN 2 Kabupaten Tebo yang berlokasi didepan Pasar Sarinah Kecamatan Rimbo Bujang. Berdasarkan informasi yang diperoleh Teboonline.com menyebutkan, awalnya pelaku sedang makan di Warung Ampera tersebut bersama satu orang rekannya.

Saat berada di Warung tersebut, pelaku memberikan selebaran poto kopi kepada warga yang berada di sekitar warung tersebut termasuk kepada si pemilik warung. Tiba - tiba, datang beberapa orang yang diketahui adalah keluarga besar H Triman dengan menggunakan kendaraan mobil dan mendekati pelaku.

Kemudian, pelaku bersama rekannya itu dibawa ke Mapolsek Rimbo Bujang untuk dilaporkan. Sesampai di Polsek, kedua belah pihak sempat bersitegang, namun, berkat mediasi Kapolsek Rimbo Bujang, kedua belah pihak sepakat berdamai dan tidak saling menuntut dikemudian hari.

" Pelaku kami bawa ke Polsek untuk diamankan karena dia sudah menjelek - jelekan keluarga besar H Triman dengan menyebarkan selebaran tulisan," ungkap Sanaji Ariyanto salah seorang keluarga H Triman.

Sementara, Kapolsek Rimbo Bujang saat dikonfirmasi Teboonline.com membenarkan kejadian tersebut, namun kedua belah pihak sudah sepakat damai.

" Sanaji Ariyanto wakil dari keluarga H Triman sudah sepakat damai dengan Tumiran pelaku penyebar selebaran di Warung Nasi," terang Kapolsek Rimbo Bujang, AKP feby Haryanto di Mapolsek Rimbo Bujang. (tim)

Related News