Kades Rimbo Mulyo Bakal Dilantik 27 Februari

Logo Pemda Tebo
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Calon Kades Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang yang terpilih pada Pilkades yang digelar belum lama ini, direncanakan akan dilantik pada tanggal 27 Februari 2014 mendatang.

Hal itu dikatakan Kaur Pemerintahan Kantor Desa Rimbo Mulyo, Slamet Riyadi kepada Teboonline.com, Selasa (11/2). “ Ya rencananya Nisman, Kades terpilih akan dilantik pada tanggal 27 Februari ini,” terang Slamet Riyadi.

Dikatakan Slamet Riyadi, kemungkinan besar pelantikan akan dilangsungkan di Kantor Desa Rimbo Mulyo dan setelah dilantik Kades Rimbo Mulyo periode 2014 – 2019, maka diharapkan roda pemerintahan desa Rimbo Mulyo akan berjalan kembali dengan maksimal seperti biasanya.

“ Mudah – mudahan dengan Kades yang baru nanti dapat membawa perubahan terhadap desa Rimbo Mulyo yang lebih maju lagi,” tutur Slamet Riyadi lagi.

Yang terpenting lanjutnya, dirinya selaku Kaur desa akan berusaha semampu mungkin untuk membantu Kades Rimbo Mulyo dalam memajukan dan membangun desa Rimbo Mulyo.

Karena menurutnya, tanpa seiring sejalan antara pimpinan dengan stafnya, roda pemerintahan apapun tidak akan berjalan sebagaimana mestinya. Tentunya, itu tidak terlepas juga dari peran pro aktif dan support dari semua elemen masyarakat desa Rimbo Mulyo yang ada. (komet)


Related News