Jalan Desa Sapta Mulia Nyaris Putus

Jalan Desa Sapta Mulia Amblas & Nyaris Putus

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Jalan desa Sapta Mulia Kecamatan Rimbo Bujang, nyaris putus. Pasalnya, jalan desa yang merupakan satu - satunya akses ekonomi masyarakat setempat yang sangat vital, kondisinya saat ini sudah amblas ke bawah mencapai kedalaman sekitar 30 cm.

Seperti yang diakui oleh Kades Sapta Mulia, Bagiyo Santoso. "  Jalan desa Sapta Mulia sudah memperihatinkan, mungkin tidak sampai satu bulan lagi, jalannya putus total karena kondisinya sekarang sudah amblas ke bawah," terang Kades Bagiyo kepada Teboonline.com, Jumat (14/2).

Dikatakannya, titik jalan yang amblas tersebut adalah Gorong - gorong yang usianya sudah lama dan sudah tidak layak lagi untuk dilalui kendaraan. Kemudian, pagar penahan pada bagian pinggir Gorong - gorong tersebut, juga sudah longsor.

" Titik jalan yang amblas itu bisa saja suatu waktu menjebak pengendara yang lewat, karena kita tidak tahu sampai kapan jalan tersebut mampu bertahan untuk dilalui kendaraan, padahal kedalaman parit dibawahnya mencapai 3 meter, bayangkan saja kalau ada pengendara dan Kendaraannya yang tercebur ke parit itu," ungkap Kades Sapta Mulia.

Harapan Kades, agar pihak terkait dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tebo untuk segera memperbaiki beberapa titik jalan desa Sapta Mulia yang sudah layak untuk diperbaiki salah satunya titik jalan yang amblas tersebut. (crew)

Related News