Irsyan Pimpin Ketua Pemuda Jalan Sultan Hassanudin

Irsyan (Pakai Topi) Bersalaman dengan Ketua RW

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Pemilihan Ketua Pemuda jalan Sultan Hassanudin Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang digelar Jumat malam kemarin (31/1) sekitar pukul 20.00 wib. Pemilihan secara langsung dan terbuka tersebut berjalan sukses di Balai Pertemuan jalan Sultan Hassanudin dan dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD kabupaten Tebo, Wartono Triyan Kusumo.

Proses pemilihan Ketua pemuda jalan Sultan Hassanudin yang baru tersebut dengan cara pemungutan suara khusus para pemuda. Ada 4 calon Ketua pemuda yang masing - masing calon adalah mewakili dari wilayah RT dimana di jalan Sultan Hassanudin ada 5 RT.

Dari RT 01 bergabung dengan RT 05 dengan memajukan calonnya yakni Supri yang nota bene adalah pengurus pemuda lama sebagai Sekretaris dengan nomor urut 1, calon dari RT 02 adalah Irsyan dengan nomor urut 2, calon dari RT 03 adalah calon Incumbent yakni Sunadi dan calon dari RT 04 adalah Ngatman nomor urut 4.

Setelah dilakukan pemungutan dan penghitungan suara secara jujur dan adil serta terbuka, calon nomor urut 1 hanya mendapatkan perolehan 7 suara, calon nomor urut 2 mendapatkan perolehan suara 45, calon nomor
3 hanya 4 suara dan calon nomor 4 mendapatkan 19 suara.

Terpilih sebagai Ketua Pemuda jalan Sultan Hassanudin periode 2014 - 2017 adalah Irsyan calon nomor urut 2 dari RT 02 sesuai perolehan suara terbanyak yang didulangnya. Untuk memilih beberapa orang pembantunya, hak preogratif diberikan kepada Ketua pemuda terpilih. Dan saat itu pula ditetapkan sebagai
Sekretaris adalah Supri, Wakil Ketua Pemuda, Ngatman dan Bendahara Sunadi, nama - nama tersebut adalah mantan lawan calon Ketua Pemuda yang baru saja dilaksanakan.

" Tanpa ada dukungan dari semua elemen khususnya rekan - rekan pemuda, program - program yang terencana tidak ada artinya, untuk itu saya berharap peran proaktif dari rekan - rekan pemuda semua untuk memajukan jalur jalan Sultan Hassanudin," terang Irsyan Ketua pemuda terpilih. (crew)

Related News