HUT Kecamatan Rimbo Ilir Ke 11, Berjalan Sukses & Meriah

Ny Saniatul Latifa Sukandar Disambut Camat Rimbo Ilir Saat Menghadiri HUT Rimbo Ilir Ke 11
TEBOONLINE.COM, RIMBOILIR – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Rimbo Ilir yang ke 11, Senin kemarin (3/2) berjalan sukses dan meriah. Hadir pada peringatan HUT tersebut, Ketua TP-PKK Kabupaten Tebo, Ny.Saniatul Latifa Sukandar, unsure Muspida dan Muspika.

Dalam sambutannya, Istri Bupati Tebo Sukandar ini menyampaikan ucapan selamat kepada Kecamatan Rimbo Ilir yang telah memasuki usia ke 11 paska pemekaran Kecamatan Rimbo Bujang pada tahun 2003 lalu yang dimekarkan menjadi tiga Kecamatan yakni  Kecamatan Rimbo Bujang, Rimbo Ulu dan Rimbo Ilir.

“ Rimbo Ilir ini ibaratnya seorang anak yang usianya masih muda, untuk itu kepada masyarakat Kecamatan Rimbo Ilir agar bersatu padu demi memajukan Kecamatan Rimbo Ilir agar lebih maju lagi,” ujar Saniatul dihadapan para undangan peringatan puncak HUT Rimbo Ilir yang digelar dihalaman Kantor Camat Rimbo Ilir.

Sementara, Camat Rimbo Ilir, Supriyanto pada sambutannya juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kecamatan Rimbo Ilir yang telah membantu hingga terlaksananya acara peringatan HUT Rimbo Ilir yang ke 11 dan menekankan kepada masyarakat tentang arti pentingnya menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Caleg 9 April mendatang.

“ Pertama kali saya berharap, mari kita menggunakan hak suara kita di TPS – TPS pada Pileg 9 April mendatang dan jangan Golput, kedua agar kita jadi pemilih yang cerdas yang mampu memberikan wakilnya di DPRD Kabupaten, propinsi maupun DPR RI agar nanti wakil tersebut memperhatikan Kecamatan Rimbo Ilir khususnya dan Kabupaten Tebo pada umumnya,” harap Camat Supriyanto.


Peringatan HUT Rimbo Ilir ke 11 tambah meriah dengan diisi lomba senam Sajojo dan senam Caisar yang dibuka oleh Saniatul dan pada waktu yang sama di Aula Kantor Camat Rimbo Ilir dibuka pelayanan KB dan berobat gratis dari Puskesmas Rimbo Ilir dan BPPKB kabupaten Tebo. (crew/cakra)

Related News