DPD LSM Perlahan Kabupaten Tebo, Galang Dana Korban Erupsi Gunung Kelud

Hartoyo Rifai
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Dewan Pengurus Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Korupsi dan Penyelamat Harta Negara Kabupaten Tebo (DPD LSM Perlahan) selama tiga hari yaitu hari Kamis (20/2) hingga Sabtu (22/2) menggelar aksi sosial galang dana untuk korban Erupsi Gunung Kelud di jawa Timur.

Aksi tersebut dilakukan dengan turun kejalan meminta sumbangan di Kecamatan Rimbo Bujang dengan melibatkan para pelajar.

Penggalangan Dana Di Jalan
Menurut Ketua DPD LSM Perlahan Kabupaten Tebo, Hartoyo Rifai S.Ag, Kegiatan ini digelar untuk memberikan sumbangsih bantuan kepada para korban Erupsi Gunung Kelud, dengan cara menggelar aksi sosial turun ke jalan meminta sumbangan dana kepada pengendara yang lewat di beberapa titik jalan seperti Simpang jalan 8, Simpang jalan 5 Wirotho Agung dan Simpang jalan 21 desa Perintis.

Personil LSM Perlahan Poto Bersama Pelajar
“Kegiatan ini merupakan kepedulian LSM Perlahan terhadap korban bencana alam Erupsi Gunung Kelud dan rencananya Senin besok (3/3), sumbangan ini setelah terkumpul secara keseluruhan akan diberikan langsung oleh relawan perwakilan LSM Perlahan di lokasi dengan memberikan bantuan berupa Uang, pakaian layak pakai, obat – obatan dan makanan,”, imbuh Hartoyo Rifai kepada Teboonline.com, Rabu (26/2).

“Semoga dengan kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban bagi saudara-saudara kami yang sedang ditimpa musibah dan berharap mereka diberi ketabahan dan kekuatan iman dalam menghadapi cobaan,” kata pria yang biasa disapa Opay didampingi bidang Divisi Keamanan, Sugianto alias Gendut. (crew/komet/cakra)


Related News