Bupati Tebo Resmikan Kantor UPK Sejahtera PNPM-MP Rimbo Ulu

Bupati Tebo Sukandar tanda tangani Prasasti Kantor UPK Sejahtera PNPM-MP Rimbo Ulu

TEBOONLINE.COM, RIMBOULU - Selasa kemarin (4/2), Bupati Tebo Sukandar meresmikan kantor Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Sejahtera PNPM-MP Kecamatan Rimbo Ulu, turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Agus Rubyanto, unsure Muspida, Muspika, para Kepala Desa dan tokoh masyarakat setempat.

Bersamaan dengan peresmian Kantor UPK Sejahtera, Bupati Tebo sekaligus melantik anggota BPD dari 7 desa dimana 6 desa yaitu desa sekecamatan Rimbo Ulu diantaranya desa Suka Damai, Sido Rukun, Suka Maju, Sungai Pandan, Wana Reja dan Sumber Sari.

Satu desa lagi yaitu anggota BPD desa Pematang Sapat Kecamatan Rimbo Bujang. Dalam sambutannya, Bupati Tebo menyampaikan selamat kepada UPK Sejahtera PNPM-MP Kecamatan Rimbo Ulu yang telah memiliki dan menempati Kantor baru.

" Kantor UPK Sejahtera ini adalah kantor UPK yang terbaik yang ada di Kabupaten Tebo," jelas Bupati Tebo. Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota BPD lama yang sudah menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya serta berpesan kepada anggota BPD yang baru.

" Peran BPD di desa sangat besar, untuk itu saya berharap agar BPD berkoordinasi dengan Kades dan jangan sampai ada kontra diantara keduanya, pelajari Tupoksi dan laksanakan dengan baik karena seandainya persoalan di desa itu akan menjadi persoalan di Kabupaten," harap Bupati pada sambutannya.

Sementara, Camat Rimbo Ulu, Suyadi juga tak ketinggalan menyampaikan beberapa masukan kepada anggota BPD yang baru agar anggota BPD menjadi mitra Kepala Desa dalam menentukan kebijakan desa dan bekerja sama dalam menjalankan perundang - undangan. (crew)

Related News