Bupati Tebo, Lantik Kades Rimbo Mulyo.

Bupati Tebo Saat Menyematkan Caping Kades Rimbo Mulyo
TEBOONLINE.COM , RMBOBUJANG -Bupati Tebo, H.Sukandar, Kamis kemarin (27/2) melantik Nisman, Kades terpilih Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang, bertempat di Kantor Desa Rimbo Mulyo.                                       

Hadir pada acara pelantikan tersebut, para SKPD, Tripika, MUI, Para Kades dan Lurah dalam Kecamatan Rimbo Bujang.  

Usai melantik Kades Nisman, Bupati Tebo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kades lama yakni Ngadeni atas pengabdiannya selama ini.

" Terima kasih saya sampaikan kepada Kades yang lama Ngadeni, yang telah berkarya menjadikan Desa Rimbo Mulyo meraih juara Nasional, pada lomba LBS dan Toga, " ujar Bupati.      

Lanjut Bupati, kepada Kades Rimbo Mulyo yang baru dilantik, selamat memimpin Rimbo Mulyo agar bersinergi bersama masyarakat untuk membangun Rimbo Mulyo kedepan lebih maju lagi,                   

Ditambahkannya, Desa Rimbo Mulyo, dengan letak geografisnya sebagai pintu gerbang dan berada ditapal batas Kebupaten Bungo dengan Kabupaten Tebo, untuk itu tugas Kades Rimbo Mulyo yang baru, dituntut kearifan dalam memimpin masyarakatnya, dan memacu pembangunan di Rimbo Mulyo.

" Saya berharap apabila terealisasi adanya bantuan dana Pemerintah, Satu Milyar Satu Desa, agar kepala Desa mengalokasikan dana tersebut, untuk kepentingan Pembangunan yang dibutuhkan di Desa, sesuai petunjuk dan prosedur yang ada,"pungkas Bupati..

Sementara itu, Kades Nisman di konfirmasi Teboonline.com mengatakan, dirinya siap mengemban tugas yang di amanatkan oleh masyarakat, dalam masa bhakti atau priode 2014 – 2020.


" Saya bersama masyarakat siap bahu membahu untuk membangun Rimbo Mulyo   yang lebih maju lagi, "ungkap Kades Nisman. (cakra/pmt/komet)                    

Related News